Donnie Darko (2001) BluRay 720p Subtitle Indonesia [Google Drive]


Download Donnie Darko (2001) BluRay 720p Subtitle Indonesia [Google Drive]

Genre :Drama, Fantasy, Mystery
Director :Richard Kelly
Actors :Beth Grant, Daveigh Chase, Drew Barrymore, Holmes Osborne, Jake Gyllenhaal, James Duval, Jena Malone, Maggie Gyllenhaal, Mary McDonnell, Patrick Swayze
Imdb : 7.7/10

Sinopsis Donnie Darko (2001) BluRay

Donnie adalah seorang siswa SMA bermasalah: masalah dalam terapi, masalah berjalan dalam tidur dan dirasuki pikiran punya teman bayangan, seekor kelinci enam kaki bernama Frank, yang mengatakan kepadanya bahwa dunia akan berakhir dalam waktu 28 hari, 6 jam, 42 menit dan 12 detik lagi.
Selama waktu yang tersisa itu, ia akan menjalani kehidupan remajanya, menghindari kematian sejengkal dari mesin pesawat jet yang jatuh, mengikuti petunjuk salah arah dari Frank dan mencoba untuk menjaga perputaran ruang dan waktu.
Kurang begitu jelas ya alur yang disampaikan secara resmi, maksudnya kira-kira seperti ini.
Donnie adalah seorang remaja yang tidak begitu akrab dengan semua orang, keluarganya, guru dan teman-teman satu kelasnya, tetapi setidaknya ia berhasil menemukan seorang teman yang simpatik kepadanya di Gretchen, yang setuju untuk berkencan dengannya. Dia memiliki seorang psikiater yang penuh kasih sayang, menemukan bahwa hipnosis adalah cara untuk membuka rahasia tersembunyi dalam dirinya.
Donnie punya sahabat bayangan bernama Frank, kelinci besar yang hanya bisa dilihat oleh Donnie. Ketika sebuah mesin pesawat jatuh menghantam kamar tidurnya, Donnie sedang tidak berada di sana. Kejadian itu dianggap telah terjadi akibat peristiwa supranatural. Penyakit mental yang dialami Donnie.

Link Download
Donnie Darko (2001) BluRay 720p
[Drive share] | [Open Load]| [Click N Up] | [UCloud] | [OLoad]
Subtitle
English Subtitle – Subtitle Indonesia – Multilanguage

0 Response to "Donnie Darko (2001) BluRay 720p Subtitle Indonesia [Google Drive]"

Post a Comment

ADS-1

ADS-2

ADS-3

ADS-4