13 Assassins (2010) EXTENDED BluRay 720p + Subtitle Indonesia [Google Drive]



13 Assassins (2010) + Subtitle Indonesia EXTENDED BluRay 720p [Google Drive]

Genre :Action, Adventure, Drama
Director :Takashi Miike
Actors :Ikki Sawamura, Kôji Yakusho, Takayuki Yamada, Yûsuke Iseya
Imdb : 7.6/10
Quality :BluRay 720p
Language : Japanese

Sinopsis 13 Assassins (2010) BluRay
bercerita tentang keadaan jepang di tahun 1840 dimana ketika itu, tokugawa shogunate menghadapi kepunahan dan seorang pemimpin koru bernama matsudaira naritsugu melakukan beberapa kejahatan keji seperti memerkosa, menyiksa dan membunuh rakyatnya sendiri. Dia terlindungi lantaran sang shogun adalah saudaranya sendiri. Namun, bagaimana pun keadaannya, menteri keadilan menyadari bahwa keadaan ini harus segea di akhiri dan ia harus menyewa seorang samurai terpecaya yang bernama shinzaemon untuk membunuh naritsugu. Sayangnya, percakapan itu terdenganr oleh samurai hanbei, kawan sejak kecil dari shinzaemon yang setia terhadap naritsugu.
Setelah shinzaemon dititahkan oleh menteri keadilan, ia segra mengumpulkan sebelas samurai lain untuk membantunya. Di antara 11 samurai itu terdapat keponakannya yang bernama shonroukuro. Mereka kemudian segera menyusun rencana untuk membunuh naritsugu pada perjalanannya dari edo kembali ke akashi. Dengan otoritas legal dan bantuan finansial yang memadai dari menteri keadilan, para pembunuh itu mengosongkaan sebuah kota kecil di bernama ochiai dan membuat beberapa jebakan di sepanjang jalan kota kecil tersebut. Sementara itu, seorang pemimpin yang terkucilkan, yang saudara iparnya telah di perkosa dan satu-satunya anaknya telah dibunuh oleh naritsugu, menghalangi jalan utama dan berjanji akan membuat naritsugu melewati rute ochiai.
Kemudian setelah itu, para pembunuh bayaran itu sedang berada di jalanan ketika mereka diserang oleh ronin atau mantan samurai yang dibayar oleh hanbei. Para pembunuh itu kemudian berjalan menuju pegunungan untuk berlindung, akan tetapi mereka malah tersesat di dalam hutan. Lalu dalam prosesnya, mereka kemudian bertemu dengan seorang pemburu bernama kiga koyata, yang menuntun mereka untuk keluar dari hutan dan kemudian mereka ajak sebagai pembunuh ketiga belas.
Lalu ketika naritsugu tiba di ochiai ia sudah tahu bahwa ia telah dijebak. Menduga bahwa para pembunuh bayaran itu akan menghadapi 70 pasukan, rupanya mereka harus menghadapi 200 pasukan. Lalu sebuah pertarungan panjang kemudian terjadi di desa tersebut. Saling bunuh terjadi di desa tersebut. Dan satu persatu pembunuh bayaran itu terbunuh.
Link Download
13 Assassins (2010) EXTENDED BluRay 720p
[Drive share] | [OLoad] | [Click N Up] | [UCloud]
Subtitle
English Subtitle – Subtitle Indonesia – Multilanguage

0 Response to "13 Assassins (2010) EXTENDED BluRay 720p + Subtitle Indonesia [Google Drive]"

Post a Comment

ADS-1

ADS-2

ADS-3

ADS-4