Don 2 (2011) BluRay 720p + Subtitle Indonesia [Google Drive]



Don 2 (2011) BluRay + Subtitle Indonesia 720p [Google Drive]

Genre: Aksi, Kejahatan, Thriller
Sutradara: Farhan Akhtar
Aktor: Hrithik Roshan, Om Puri, Priyanka Chopra, Shah Rukh Khan
Imdb: 7.1 / 10
Kualitas: BluRay 720p
Bahasa: HIndi

SInopsis Don 2 (2011) BluRay
bercerita tentang seorang bos kartel obat-obatan terlaris dari eropa bertemu dengan di mana dan untuk membuka jalur perdagangan dari asia. Jangan menukarkan bisnis dengan harga barang mereka. Kemudian para bos kartel narkoba itu pun tak setuju dan beranggapan bahwa don haruslah mati. Maka don yang sudah hidup selama lima tahun di thailand, segera pergi ke sebuah tempat penyimpanan untuk mengambil semua negara yang ia simpan.
Jangan bebankan siapa yang akan kebobolan transaksi yang tidak menguntungkannya. Jangan memukul dan membuat diri mereka sendiri berhasil. Donaskan kembali ke malaysia dan menyerahkan diri pada roma dan inspektur malik. Karena hal itu pulalah don dijatuhi hukuman mati dan dikirim ke penjara dimana ia bertemu dengan lawannya yang disebut vardhaan. Don menawarkan pada vardhan untuk bekerja sama. Setelah itu, Ranjang berhasil dari penjara setelah meracuni tahanan yang lain.
Donkins segera pergi ke zurich. Disana ia bertemu dengan seorang kawan yang ia percayai bernama ayesha dan mereka juga membuka loker yang aksesnya hanya dimiliki oleh vardhaan. Di dalam looker tersebut ada kamera milik j. K. Diwan, wakil presiden dari euro-printing dzb, yang dikirim oleh fabian kohl untuk membunuh saingan bisnisnya. Dari sana kemudian diwan membimbingnya dan menyewa jabbar, seorang pembunuh bayaran. Don pun meluncur diri dan mengajak jabbar untuk bekerja dengannya. Tanpa ada pilihan lain lagi, diwan yang sudah terpojok kemudian pergi cetak biru tersbut pada don.
Don dan timnya membuat rencana dan melakukan sebuah perampokan bank dan menyelamatkan beberapa orang sebagai tawanan. Setelah mereka menghapus plat cetaknya, don dikhianati oleh vardhaan dan jabbar dan kemudian bagi mereka bangkit diri. Namun bagaimana pun, sama telah memiliki polisi dan tidak kembali. Dia dikhianati oleh sameer. Tapi karena para polisi tidak bisa masuk ke dalam bank dan melepaskan tawanan, polisi-polisi itu pun kemudian bekerja sama dengan mereka sebagai ganti agar mereka menyerahkan pada hak untuk tidak ditangkap.
Unduh Tautan
Don 2 (2011) BluRay 720p
[Berbagi drive] | [OLoad] | [Klik N Up]
Subtitle
Subtitle Bahasa Inggris - Subtitle Indonesia - Multilanguage

0 Response to "Don 2 (2011) BluRay 720p + Subtitle Indonesia [Google Drive]"

Post a Comment

ADS-1

ADS-2

ADS-3

ADS-4