Jeruzalem (2015) BluRay 720p + Subtitle Indonesia [Google Drive]



Jeruzalem (2015) + Subtitle Indonesia BluRay 720p [Google Drive]

Genre :Horror
Director :Doron Paz, Yoav Paz
Stars :Danielle Jadelyn, Dibi Ben-Yosef, Yael Grobglas, Yon Tumarkin
Imdb : 5.7/10
Quality :BluRay 720p

SInopsis Jeruzalem (2015) BluRay

Pada tahun 1972, dua imam dipanggil untuk merekam acara di Yerusalem. Terungkap bahwa para imam Yahudi , Muslim , dan Kristen dipanggil untuk melakukan pengusiran setan pada seorang wanita yang meninggal tiga hari sebelumnya. Putranya mengklaim dia tenang pada awalnya ketika dia kembali dari kuburan ke rumahnya, tetapi kemudian menjadi kejam, melukai suaminya. Setelah upaya yang gagal untuk menyembuhkannya, para imam memutuskan mereka tidak punya pilihan selain membunuh wanita itu. Dalam upaya terakhir, wanita itu berteriak sambil menumbuhkan sayap kulit, tepat sebelum seorang imam membunuhnya dengan pengganggu . Narator menyatakan bahwa peristiwa aneh tahun 1972 adalah "bukti pertama" dari pintu gerbang ke Neraka di Yerusalem.

Pada saat ini, dua turis Yahudi Amerika, Rachel Klein (Yael Grobglas) dan Sarah Pullman (Danielle Jadelyn), merencanakan liburan ke Tel Aviv . Ayah Sarah memberinya Google Glass , dan film lainnya diambil dari Glass's POV . Di pesawat, mereka bertemu dengan seorang mahasiswa Amerika bernama Kevin Reed (Yon Tumarkin). Kevin terpesona oleh mitologi religius, terutama jin-jin Islam, Golem mitologi Yahudi, dan mayat hidup atau zombie , yang ia percayai sebagai manifestasi kejahatan yang sama. Dia menunjukkan bahwa Rachel dan Sarah bergabung dengannya dalam perjalanannya ke Yerusalem, dan menyebutkan bahwa ia ingin menghabiskan Yom Kippursana. Sarah menjadi tergila-gila dengan Kevin dan meyakinkan temannya untuk pergi ke Yerusalem. Dalam perjalanan ke asrama, mereka bertemu seorang lokal yang percaya bahwa dia adalah Raja Daud . Warga setempat memperingatkan mereka untuk meninggalkan kota karena berbahaya, memperingatkan bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi pada Yom Kippur, tetapi teman-temannya percaya dia gila.

Di asrama mereka bertemu Omar (Tom Graziani) dan ayahnya Fauzi, yang menjalankan asrama. Laporan saluran berita lokal tentang pembunuhan yang terjadi di Kota Tua dengan sejumlah besar darah ditemukan di jalan, tetapi tidak ada mayat. Sementara Rachel mulai berselingkuh dengan Omar, Kevin dan Sarah semakin dekat. Keempat teman menikmati waktu mereka di Yerusalem, pesta, dan tur kota. Ketika Sarah tersesat di Kota Tua pada malam hari, dia takut pada geraman yang tidak wajar dan jeritan yang dia dengar. Kevin menunjukkan Sarah film dokumenter yang ia temukan di internet dengan cuplikan film eksorsisme 1972.

Ketika mereka mengunjungi Tembok Barat , Sarah berharap adiknya yang baru saja meninggal, Joel, untuk kembali. Segera setelah ia meletakkan kertas ke Dinding , segerombolan burung hitam terbang di atas. Keempat teman pergi untuk tur di Quarry Solomon . Di sana, Kevin melihat gambar malaikat hitam di dinding, merasa gugup, dan pergi untuk meneliti gambar-gambar di arsip kota. Ketika Sarah bergabung dengannya, Rachel dan Omar tinggal di pertambangan. Setelah menyelidiki, Kevin memperingatkan Sarah untuk meninggalkan kota, karena setelah hari ini "tidak akan ada hari esok." Sarah juga berpikir bahwa ada sesuatu yang aneh terjadi, tetapi Rachel menolak untuk pergi.

Kevin bersikeras untuk pergi, tetapi Omar dan ayahnya percaya bahwa Kevin gila dan mengirimnya ke rumah sakit jiwa . Kemudian pada malam hari, Sarah menyaksikan pesawat militer Israel mengebom bagian-bagian kota. Media lokal melaporkannya sebagai serangan teroris potensial dan bahwa penduduk harus meninggalkan Yerusalem. Sarah mencoba menyelamatkan Kevin dari rumah sakit jiwa, tetapi Rachel dan Omar, yang dikawal oleh dua tentara Israel, menolak untuk berhenti dan bersikeras bahwa mereka terus bergerak. Sarah meyakinkan para prajurit untuk membantunya membebaskan Kevin.

Di rumah sakit jiwa, Sarah menemukan dan membebaskan Kevin. Dia juga bertemu dengan pria yang mengaku sebagai Raja Daud, yang menyatakan dirinya sebagai putra dari wanita yang kerasukan yang terbunuh pada tahun 1972. Mereka berhasil melarikan diri dan bertemu dengan Umar, ayahnya, dan Rachel di tembok kota. Namun, gerbang ditutup dan kota ini berada di bawah karantina. Siapa pun yang mencoba pergi dengan brutal ditembak jatuh. Keempat teman itu tidak mau menyerah pada pelarian mereka, dan ayah Omar menyarankan untuk menyelinap keluar melalui gua bawah air yang dia ketahui sebagai seorang anak kecil.

Dalam perjalanan mereka ke sana, mereka bertemu dengan setan yang menyerang penduduk sipil, menggigit dan / atau menggaruk untuk menginfeksi mereka serta memakan daging mereka. Kevin percaya bahwa pintu neraka telah dibuka dan bahwa Hari Akhir telah dimulai. Sarah segera menyadari bahwa Rachel telah terinfeksi juga ketika dia digaruk oleh setan. Kevin memperingatkan Sarah bahwa kondisi Rachel menular dan bahwa dia akhirnya akan berubah dan menyerang mereka. Namun, Sarah meyakinkan Kevin untuk membawa Rachel bersama mereka dan meminta dia menemui dokter begitu mereka melarikan diri dari kota.

Di gua, kondisi Rachel memburuk. Setan mulai menyerang teman-teman dan Rachel berubah, matanya berubah menjadi hitam. Sarah jatuh dan Rachel mendapatkan kembali kendali atas dirinya sendiri, memperingatkan Sarah untuk berlari sebelum bunuh diri. Sarah secara tidak sengaja membunuh ayah Omar dengan pedang yang diambil dari patung, dan ketika Omar menyadari apa yang terjadi, dia melakukan bunuh diri daripada berubah menjadi setan atau dimakan hidup-hidup oleh makhluk-makhluk itu, meninggalkan Kevin dan Sarah sendirian. Mereka bertemu makhluk dengan sayap putih yang ternyata saudara Sarah Joel kembali sebagai malaikat. Yoel menuntun mereka dari gua. Setelah mencapai sisi lain dinding, Sarah menyadari bahwa ia memiliki banyak goresan yang mirip dengan kaki dan lengan Rachel. Dia berubah menjadi iblis dan terbang ke udara, sementara Kevin terlihat ngeri.

Dalam tembakan terakhir, ribuan setan terlihat terbang di atas Yerusalem ketika helikopter militer mengitari tempat kejadian dan kebakaran membakar seluruh kota.  

Link Download
Jeruzalem (2015) BluRay 720p
[Drive share] | [OLoad] | [Click N Up] | [UCloud]
Subtitle
English Subtitle – Subtitle Indonesia – Multilanguage

0 Response to "Jeruzalem (2015) BluRay 720p + Subtitle Indonesia [Google Drive]"

Post a Comment

ADS-1

ADS-2

ADS-3

ADS-4