May who (2015) DVDRip + Subtitle Indonesia [Google Drive]



May who (2015) + Subtitle Indonesia DVDRip [Google Drive]

aka May nai fai rang frer (2015)
Genre : Comedy
Director : Chayanop Boonprakob
Stars : Sutatta Udomsilp, Thiti Mahayotaruk, Thanapob Leeratanakajorn
Imdb : 7.2/10
Quality : DVD
Language :Thai
Country : Thailand

SInopsis May who (2015) DVDRip
bercerita tentang seorang siswa sma di thailand bernama pong. Pong percaya bahwa semua orang memiliki status dan stratanya sendiri. Yaitu orang yang memiliki wajah tampan dan juga memiliki keahlian maka dia akan tergabung dalam kelompok siswa yang terkenal. Sedangkan di sekolah tersebut, terdapat berbagai strata dan grup yang menyekat-nyekatkan para siswanya.
Seperti grup penjahil, grup olahraga, grup penyemangat hingga grup nomor satu yaitu mereka yang ahli dalam bidang olahraga. Pong sendiri tergabung dalam grup siswa yang tidak terkenal. Hal tersebut tidak lepas karena pong memiliki wajah yang biasa-biasa saja dan juga tidak memiliki kealian berolahraga.
Sebenarnya pong memiliki keahlian yang tidak diketahui oleh orang banyak. Yaitu keahliannya dalam menggambar atau lebih tepatnya dalam membuat komik. Kemampuan tersebut sering kali digunakan oleh pong untuk membuat dunia imanjinasinya sendiri. Terutama untuk membuat cerita antara dia dengan gadis yang selama ini ia sukai yaitu ming.
Namun kemudian karena kesalahan kecil yang dilakukan oleh pong membuat komik yang ia gambar diketahui oleh semua siswa di sekolah tersebut dan tentu saja diketahui oleh ming. Dengan menahan malu, pong ingin mengetahui siapa pelaku yang menyebarkan gambar komiknya tersebut. Dari seorang siswa, pong mengetahui bahwa siswa yang menyebar komik tersebut adalah may who.
Pong kemudian secara tidak sengaja mengetahui rahasia dari may who. Yaitu may who memiliki kekuatan listrik melebihi batas orang normal apabila dalam kondisi terkejut, marah, takut atau kelelahan. Hal tersebut digunakan oleh pong untuk membalas dendam kepada may who. Ia membuat sebuah komik yang bercerita tentang kekuatan dan rahasia yang dimiliki oleh may who.
Termasuk perasaan diam-diam yang dimiliki oleh may who terhadap siswa yang paling terkenal di sekolah tersebut bernama fame. Namun sebuah peristiwa malah semakin mendekatkan antara pong dan may who. Mereka berdua berusaha untuk membuat satu sama lain untuk mendapatkan pasangan impian mereka masing-masing. Namun di saat yang bersamaan pula, hadirlah perasaan baru di hati pong untuk may who.
Link Download [Rename zip to mkv]
A Fantastic Woman (2017) BluRay 720p
[Gdrive] | [Drive share] | [OLoad] | [Click N Up] | [UCloud] | [Utbox]
Subtitle
English Subtitle – Subtitle Indonesia – Multilanguage

0 Response to "May who (2015) DVDRip + Subtitle Indonesia [Google Drive]"

Post a Comment

ADS-1

ADS-2

ADS-3

ADS-4