Cara mod GTA sandreas v1.08 NO root

Di pos:04-07-2016
Ole .   :Fauzi Ali




Hy brother kali saya ingin membagikan cara mod GTA sa android tanpa root,karna ada yang belum tau tu di grup bbm saya 😶 udh reques minta cepat pula 😒
Hehe becanda brother.

Oke langsung saja ya
Sebenarnya tutorial ini tidak perlu menggunakan aplikasi batuan apapun, melainkan anda hanya perlu mendownload ( APK ) dari GTA SA v1.08 yang telah di modifikasi atau biasa disebut dengan MOD "Cheat Tanpa Root/cleo"

 Nah bagi anda yang sudah tidak sabar ingin mecoba "APK" GTA SA v1.08 yang sudah di Mod Cheats Tanpa Root ini anda bisa mengikuti langkah langkah pemasangan/ penginstallan dibawah ini:

Donload apk gta yg udh di modifikasi DI SINI dan scripsi nya DI SINI ini scripsi bahasa indo,jadi yg gk ngerti bahasa inggris gk perlu bingung

<1>. Sebelumnya ubah terlebih dahulu nama folder "com.rockstargames.gtasa" yang terletak di Sdcard/android/obb/com.rockstargames.gtasa , ubah namanya terserah tapi jangan sampai lupa nama asli foldernya, ini bertujuan agar sewaktu mengUninstall GTA SA oringinalnya data obb nya tidak ikutan terhapus. Atau kamu pindah juga tidak apa apa

<2>. Uninstall/hapus instalan GTA SA Oringinalnya (jika sebelumnya sudah kamu install), kemudian install APK GTA SA Mod Cheats Tanpa Root.apk yang telah kamu download dari link di atas.

<3>. Jika sudah terinstall Apk Mod GTA SA v1.08, sekarang kamu pergi ke Sdcard/android/obb/disini, kemudian ubah lagi nama folder obb GTA SA yang telah kamu ubah sebelumnya, kemudian ubah seperti sebelumnya "com.rockstargames.gtasa"

<4>. Step terakhir yaitu, Extrak script yang telah kamu download di atas ke Sdcard/android/data/com.rockstargames.gtasa/disini atau lihat gambar dibawah ini:
Untuk memuncul kan mod nya kalian tinggal tarik perlahan dari atas ke bawah atau bisa liat gambar di bawah ini



Ok sekian dari saya,kalau ada yg kurang di mengerti bisa komen di bawah.


Pengunjung yg baik harap ninggalin jejak.

0 Response to "Cara mod GTA sandreas v1.08 NO root"

Post a Comment

ADS-1

ADS-2

ADS-3

ADS-4