The Bookshop (2017) BluRay 720p + Subtitle Indonesia [Google Drive]



The Bookshop (2017) + Subtitle Indonesia BluRay 720p [Google Drive]

Genre :Drama
Director :Isabel Coixet
Stars :Bill Nighy, Emily Mortimer, Frances Barber, Honor Kneafsey, Hunter Tremayne, James Lance, Michael FitzGerald, Patricia Clarkson, Reg Wilson
Imdb : 6.8/10
Quality :BluRay 720p
Language :English
Country :United Kingdom

Sinopsis The Bookshop (2017) BluRay
bersetting pada tahun 1959 dan berpusat di sekitar Florence Green (Emily Mortimer), Seorang janda paruh baya. Ia memutuskan untuk membuka toko buku di kota pesisir kecil Hardborough, Suffolk. Lokasi yang dipilih adalah Rumah Tua, sebuah rumah kosong yang ditinggal kabur oleh penghuninya dan dikatakan dipenuhi oleh hantu.
Setelah banyak berkorban, Florence berhasil memulai bisnisnya, yang tumbuh sekitar satu tahun setelah penjualan merosot. Tuan Brundish, penghuni rumah yang sepi dan misterius di puncak bukit, adalah klien terbaik Florence. Baca juga sinopsis film Cold Skin yang juga dari Spanyol.
Nyonya Gamart yang berpengaruh dan ambisius menginginkan dan berniat mendirikan sebuah pusat seni di Rumah Tua. Keponakan Mrs Gamart yang anggota Parlemen, mensponsori sebuah RUU yang memberdayakan dewan lokal untuk membeli bangunan bersejarah yang telah ditinggalkan selama lima tahun. RUU tersebut disahkan, Rumah Tua dibeli secara wajib dan Florence diusir. Apakah Florence akan pasrah?
Link Download [Rename zip to mkv]
The Bookshop (2017) BluRay 720p
[GDrive] | [Drive share] | [OLoad] | [Click N Up] | [UCloud] | [Utbox]
Subtitle
English Subtitle – Subtitle Indonesia – Multilanguage

0 Response to "The Bookshop (2017) BluRay 720p + Subtitle Indonesia [Google Drive]"

Post a Comment

ADS-1

ADS-2

ADS-3

ADS-4