Let Me Eat Your Pancreas (2017) BluRay 1080p + Subtitle Indonesia [Google Drive]



Let Me Eat Your Pancreas (2017) + Subtitle Indonesia BluRay 1080p [Google Drive]

Genre :Drama
Director :Shô Tsukikawa
Stars :Dôri Sakurada, Karen Otomo, Keiko Kitagawa, Minami Hamabe, Shun Oguri, Takumi Kitamura, Yuma Yamoto, Yûsuke Kamiji
Imdb : 7.3/10
Quality :BluRay 1080p
Language :Japanese
Country :Japan

Sinopsis Let Me Eat Your Pancreas (2017) BluRay

Saya ( Takumi Kitamura ) adalah seorang siswa SMA. Saya kebetulan menemukan buku harian oleh teman sekelas saya Sakura Yamauchi ( Minami Hamabe ) yang mengungkapkan dia menderita penyakit pankreas. Saya menghabiskan waktu dengan Sakura, tetapi dia meninggal.

12 tahun kemudian, karena kata-kata Sakura, aku ( Shun Oguri ) sekarang menjadi guru SMA di sekolah yang sama tempat aku lulus. Ketika saya berbicara dengan murid saya, saya ingat beberapa bulan saya habiskan bersama Sakura. Sementara itu, Kyoko ( Keiko Kitagawa ), yang merupakan teman Sakura, akan segera menikah. Kyoko juga mengingat hari-hari yang dia habiskan bersamaku dan Sakura.

Link Download
Let Me Eat Your Pancreas (2017) BluRay 1080p
[Drive share] | [OLoad] | [Click N Up] | [UCloud] part 1
[Drive share] | [OLoad] | [Click N Up] | [UCloud] part 2
Subtitle
English Subtitle – Subtitle Indonesia – Multilanguage

0 Response to "Let Me Eat Your Pancreas (2017) BluRay 1080p + Subtitle Indonesia [Google Drive]"

Post a Comment

ADS-1

ADS-2

ADS-3

ADS-4