Download Film American Assassin (2017) DVDRip Full Movie


Layarfilm.top - Hallo Sobat para pecinta film movie Indonesia. Kali ini saya mau membagikan sebuah film terbaru yang berjudul American Assassin. Sinopsisnya bisa sobat baca di artikel ini. Dan bagi sobat yang ingin menonton film ini sobat bisa langsung saja mendownload film ini secara gratis melalui link dibawah ini!


Info Film

Genre / Jenis Film: Action, Thriller
Sutradara Film: Michael Cuesta
Rumah Produksi Film: Lionsgate, CBS Films, Di Bonaventura Pictures Distributor Film: CBS Films, Lionsgate, Belga Films, Eagle Films, GEM Entertainment, Moments Entertainment, The, StudioCanal Penulis Naskah skenario / Novel Film: Stephen Schiff / Vince Flynn (based on the novel by)
Produser Film: Lorenzo di Bonaventura, Nick Wechsler Lokasi pembuatan Film: St. George's Walk, Croydon, London, England, UK
Tanggal Rilis / Tayang Film: 15 September 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Sinopsis

Film ini akan menceritakan tentang seoarang pria bernama Mitch (diperankan Dylan O'Brien). Yang mana dikisahkan selama dua puluh tiga tahun dirinya telah kehilangan orang tuanya, yang diakibatkan sebuah kecelakaan mobil yang sangat tragis pada saat usia masih empat belas tahun, dan pacarnya telah melakukan serangan teroris saat mereka bertunangan.

Mencari balas dendam, dia didaftarkan oleh Wakil Direktur CIA Irene Kennedy (diperankan Sanaa Lathan) sebagai rekrut ops hitam. Kennedy kemudian menugaskan veteran Perang Dingin Stan Hurley (diperankan Michael Keaton) untuk melatih Mitch. Bersama-sama mereka kemudian akan menyelidiki gelombang serangan acak terhadap target militer dan sipil.

Penemuan sebuah pola dalam kekerasan membawa mereka ke sebuah misi bersama, dengan seorang agen Turki yang sangat mematikan untuk menghentikan sebuah usaha misterius, untuk memulai perang dunia di Timur Tengah. Seperti apakah kisah lengkapnya?


Trailer Film


  
Link Download
 Tersedia

0 Response to "Download Film American Assassin (2017) DVDRip Full Movie"

Post a Comment

ADS-1

ADS-2

ADS-3

ADS-4