The Fate of the Furious (2017) BluRay Sub Indo

Fast Furious 8 Full Movie Subtitles Indonesia - Hai sobat kembali lagi dengan admin sekarang admin akan membagikan film yang seru yang bergenre Action, Crime, Thriller sobat bisa menontonnya dengan banyak kualitas dan linknya pasti tersedia dan langsung saja simak film The Fate of the Furious (2017).

Sinopsis:
The Fate of the Furious (2017) bercerita tentang Dom (Vin Diesel) dan Letty (Michelle Rodriguez) yang tengah bahagia menikmati bulan madu mereka, sedangkan Brian dan Mia memutuskan pensiun dari tim yang dipimpin Dom itu. Sementara itu, seluruh anggota kru yang lain juga telah beralih profesi dan menjalani kehidupan normal.

Suatu ketika seorang perempuan misterius mulai mendekati Dom dan membuatnya kembali ke dunia lamanya. Kejahatan yang sangat gelap dalam kasus ini adalah hal yang terburuk yang belum pernah dia hadapi. Nah bagi sobat yang tertarik silahkan langsung saja sobat nonton fast and furious 8 layarkaca21 ini disini secara gratis.

Informasi Film:
Judul: The Fate of the Furious (2017)
Genre: Action, Crime, ThrillerUpdate: 13 April 2017
Rating: 6.8/10 IMDb
Duration: 136 min
Negara: China
Sutradara: D.J. Barton, F. Gary Gray, Susie Jones
Pemeran: Charlize Theron, Dwayne Johnson, Jason Statham, Kurt Russell, Ludacris, Luke Evans, Michelle Rodriguez, Nathalie Emmanuel, Tyrese Gibson, Vin Diesel
Link Download

1 Response to "The Fate of the Furious (2017) BluRay Sub Indo"

ADS-1

ADS-2

ADS-3

ADS-4