Tiger Zinda Hai (2017) BluRay 1080p + Subtitle Indonesia [Google Drive]



Tiger Zinda Hai (2017) + Subtitle Indonesia BluRay 1080p [Google Drive]

Genre :Action, Adventure, Thriller
Director :Ali Abbas Zafar
Stars :Angad Bedi, Girish Karnad, Ivan Rodrigues, Katrina Kaif, Kumud Mishra, Nawab Shah, Neha Hinge, Paresh Rawal, Salman Khan, Sudeep
Imdb : 6.5/10
Quality :BluRay 1080p
Language :Hindi

Sinopsis Tiger Zinda Hai (2017) BluRay

Selama malam yang gelap di Irak , seorang wartawan Amerika mengetik pesan peringatan ke CIA sebelum dia dibantai oleh beberapa penjaga ISC. Saat melakukan reli di Ikrit , pemimpin ISC Abu Usman ditembak di lengan oleh Angkatan Darat Irak dan dibawa ke rumah sakit kota. Abu Usman menyandera para perawat India dan Pakistan dan menjadikan rumah sakit sebagai pusatnya. USA memutuskan untuk meluncurkan sebuah pesawat udara di kota untuk membunuh Usman. Perawat India Maria menyebut Kedutaan Besar India Irak, yang menginformasikan tentang insiden itu.

CIA memberi ketua RAW Shenoy tujuh hari waktu untuk menyelamatkan para perawat setelah mereka akan menahan serangan udara. Shenoy merasa bahwa hanya Tiger yang bisa menyelamatkan para perawat. Delapan tahun setelah pelarian mereka , Tiger dan Zoya tinggal di Innsbruck , dan memiliki seorang putra, Junior. Beberapa hari kemudian, Tiger dipanggil oleh Shenoy. Dia bertemu wakilnya Karan yang memberitahu dia tentang penculikan perawat. Meskipun Tiger enggan pada awalnya dia menetapkan untuk melaksanakan misi setelah Zoya bersikeras.

Tiger melakukan perjalanan ke Suriah. Tiger membawa kelompok anggota RAW miliknya sendiri yang terdiri dari Azaan, Namit, dan Rakesh. Mereka mencapai kilang minyak yang dikendalikan oleh Baghdavi tetapi menghadapi kesulitan setelah kedatangan Firdauz, yang memeriksa para pekerja. Suatu hari, Tiger menyelamatkan Hassan, seorang anak yang dikirim oleh Usman sebagai bom manusia . Malam itu, Tiger dan gengnya membakar kilang dan berpura-pura terbakar sehingga mereka dibawa ke rumah sakit.

Di perjalanan mereka bergabung dengan anggota ISI, Abrar dan Javed. Firdauz mengungkapkan bahwa dia adalah agen RAW rahasia. Mereka pergi ke rumah sakit sementara Zoya meninggalkan Tiger untuk pertama membunuh Baghdavi dan pasukannya yang ia lakukan dengan bantuan beberapa gadis Suriah.

Di rumah sakit, Rakesh meracuni makanan. Pada hari serangan udara, pasukan Usman adalah racun makanan . Tiger melawan pasukan tetapi menemukan Usman dengan Zoya yang menyebabkan dia menyerah. Harimau disiksa di ruang racun tetapi kemudian melarikan diri dan menyelamatkan para perawat. Azaan ditembak saat bertarung. Ketika mereka melarikan diri, Firdauz menabrak kapal tanker minyak yang membunuh anggota ISC.

Harimau menusuk dan melukai Usman dalam perjumpaan sengit dan bergerak untuk menyelamatkan Zoya yang bersikeras agar Tiger meninggalkannya untuk kedatangan Junior. Sebuah rudal menghantam ruangan. Gaun harimau semua orang di jubah eksekusi untuk perjalanan yang aman dari Ikrit. Javed menaikkan bendera India dan Pakistan di atas bus dengan para perawat menjaga janji Azaan sementara Firdauz membawa Usman ke padang pasir dan menembaknya.

Satu tahun kemudian, Shenoy dipanggil oleh Tiger dari Yunani . Sebuah kilas balik menunjukkan bahwa Tiger mematahkan rantai dan menyelamatkan Zoya. Tiger dan Zoya telah mengadopsi Hassan. Meskipun Tiger bersembunyi sekali lagi, dia meyakinkan Shenoy bahwa dia akan selalu ada untuk negaranya dalam kesulitan.

Link Download
Tiger Zinda Hai (2017) BluRay 1080p
[Drive share] | [OLoad] | [Click N Up] | [UCloud]
Subtitle
English Subtitle – Subtitle Indonesia – Multilanguage

0 Response to "Tiger Zinda Hai (2017) BluRay 1080p + Subtitle Indonesia [Google Drive]"

Post a Comment

ADS-1

ADS-2

ADS-3

ADS-4