Annihilation (2018) BluRay 720p + Subtitle Indonesia [Google Drive]



Annihilation (2018) + Subtitle Indonesia BluRay 720p [Google Drive]

Genre: Petualangan, Drama, Fantasi
Sutradara: Alex Garland
Bintang: Benediktus Wong, David Gyasi, Gina Rodriguez, Jennifer Jason Leigh, John Schwab, Natalie Portman, Oscar Isaac, Sonoya Mizuno, Tessa Thompson, Tuva Novotny
Imdb: 7,0 / 10
Kualitas: BluRay
Bahasa Inggris

Sinopsis Annihilation (2018) BluRay
berkisah tentang Lena (Natalie Portman), ahli biologi yang sedang bingung. Suaminya yang bernama bernama Kane (Oscar Isaac) hilang dalam operasi bersama timnya. Saat Lena berjuang untuk fokus pada apa yang sudah dalam uang, dia tiba di sana.
harapan singkatnya bahwa normalitas akan terjadi dalam kehidupan hancur saat tingkah laku Kane yang aneh berubah menjadi sesuatu yang jauh lebih merusak. Dia dirawat di rumah sakit dan dia dibawa oleh seorang psikolog Dr. Ventress (Jennifer Jason Leigh) yang memberitahukan kepadanya bahwa misinya membawanya ke dalam "The shimmer", kubah yang muncul dari lokasi kecelakaan meteor di hutan Florida barat laut. Sebuah area yang berkembang pesat yang mengambil nyawa setiap orang yang telah masuk. Beruntung Kane berhasil selamat walaupun keadaan nya terganggu.
Lena segera bergabung dengan misi baru yang dipimpin oleh Dr. Ventress untuk mengetahui apa yang ada di dalam The Simmer dan menemukan apakah dia bisa menyelamatkan nyawa misteri. Selain Lena, seorang paramedis (Gina Rodriguez), seorang fisikawan (Tessa Thompson), dan seorang antropolog (Tuva Novotny) juga termasuk dalam misi tersebut. Apakah Ada yang Ada di dalam The Simmer dan dapatkah Lena mendapat jawaban untuk kesembuhan membosankan?
http://sinopsisdanreviewfilm.blogspot.co.id/2018/02/sinopsis-film-annihilation-2018.html
Unduh Tautan
Annihilation (2018) BluRay 720p [Berbagi drive]
Pemusnahan (2018) BluRay 720p [OLoad]
Annihilation (2018) BluRay 720p [Klik N Up]
Subtitle
Subtitle Bahasa Inggris - Subtitle Indonesia - Multilanguage

0 Response to "Annihilation (2018) BluRay 720p + Subtitle Indonesia [Google Drive]"

Post a Comment

ADS-1

ADS-2

ADS-3

ADS-4