Shrek 3: the Third (West-Movie) (2007) Subtitle Indonesia

Sinopsis:

Film ini dimulai dengan Prince Charming (Rupert Everett), di bar. Namun, Charming mendapat mencemooh oleh penonton. Charming meninggalkan teater dan bersumpah bahwa ia akan menjadi Raja Far Far Away.
Sementara itu Raja Harold (John Cleese) yang sekarat dan si ogre menantunya, Shrek (Mike Myers) dan putrinya Fiona (Cameron Diaz) adalah yang akan menjadi Raja dan Ratu Far Far Away. Shrek menegaskan bahwa jika ogre sebagai raja adalah ide yang sangat buruk. Sebelum meninggal, Harold mengatakan Shrek bahwa ada ahli waris lain: keponakannya, Arthur Pendragon (Justin Timberlake). Shrek, Donkey (Eddie Murphy) dan Puss in Boots (Antonio Banderas) berangkat untuk menemui Arthur. Ketika mereka sedang berlayar , Fiona memberitahu kepada Shrek bahwa dia hamil.

Ketika di kapal, Shrek bermimipi buruk.Ia menemukan banyak sekali bayi ogre. Perjalanan mereka sampai ke Worcestershire Academy, sebuah sekolah asrama elit, di mana mereka menemukan bahwa Arthur (“Artie”, karena ia lebih suka dipanggil begitu).

Pada sebuah acara di sekolahnya,Shrek mengatakan pada Artie bahwa dia akan menjadi raja Far Far Away selanjutnya. Artie gembira sampai Donkey dan Puss sengaja menakut-nakuti dia dengan berbicara tentang tanggung jawab sebagai raja sementara mereka berlayar di istana. Panik, Artie mencoba untuk mengambil alih kapal dan menghantam pada sebuah pulau di mana mereka bertemu penyihir Merlin, guru Artie yang telah pensiun (Eric Idle).

Informasi:
Title: Shrek the Third (West-Movie) (2007)
Rilis: May 18, 2007
Durasi: 92 Menit
Country: US
Genres: Animation, Comedy, Family, Fantasy, Fiction, Kids
Sumber: Dramaindo

DOWNLOAD

mHD :  [Mirrorace]
360p :  [Mirrorace]

0 Response to "Shrek 3: the Third (West-Movie) (2007) Subtitle Indonesia"

Post a Comment

ADS-1

ADS-2

ADS-3

ADS-4