Shrek (West-Movie) (2001) Subtitle Indonesia

Sinopsis:

Shrek (Mike Myers), ogre yang selalu sendiri di rawanya, sangat kesal ketika seluruh makhluk-makhluk dari dongeng, termasuk Pinocchio, Three Little Pigs, dan Donkey (Eddie Murphy), dipaksa mengungsi ke rawa milik Shrek oleh Lord Farquaad (John Lithgow).

Shrek pergi bersama Donkey untuk meminta Lord Farquaad untuk mengembalikan rawanya. Sementara itu, Farquaad memaksa Gingy untuk memeberitahu di mana Magic Mirror. Mirror mengatakan kepadanya bahwa Farquaad dapat menjadi raja yang sesungguhnya dengan menikahi seorang putri. Mirror memberinya pilihan: Cinderella, Snow White, dan Putri Fiona (Cameron Diaz). Farquaad pun memilih Fiona.

Shrek dan Donkey tiba di istana Farquaad di Duloc, di mana mereka di tengah-tengah sebuah turnamen. Yang menang dapat mencoba untuk menyelamatkan Fiona dari sebuah istana dikelilingi oleh lava dan dilindungi oleh seekor naga. Shrek (dengan bantuan dari Donkey) dengan mudah mengalahkan ksatria lainnya dalam turnamen itu dan Farquaad setuju untuk memindahkan makhluk dongeng dari rawa jika Shrek berhasil menyelamatkan Fiona

Informasi:
Title: Shrek (West-Movie) (2001)
Rilis: 18 Mei 2001
Durasi: 91 Menit
Country: US
Genres: Animation, Comedy, Family, Fantasy, Fiction, Kids
Sumber: Dramaindo

DOWNLOAD

mHD:  [Mirrorace]
360p:  [Mirrorace]

0 Response to "Shrek (West-Movie) (2001) Subtitle Indonesia"

Post a Comment

ADS-1

ADS-2

ADS-3

ADS-4