Home Alone 3 (West-Movie) (1997) Subtitle Indonesia

Sinopsis:

Mengisahkan cerita tentang Peter Beaupre (Olek Krupa) yang merupakan seorang pemimpin dari kelompok pencuri yang telah mencuri chip komputer Angkatan Udara yang sangat berharga.
Ketika saat pemerikasaan tas di Bandara O’Hare di Chicago secara tak sengaja Mrs. Hess, yang merupakan seorang wanita tua membawa pulang sebuah chip tersembunyi di dalam sebuah mobil mainan remote control.
Beaupre dan para anak buahnya yaitu Alice Pita, Earl Unger, dan Burton Jernigan mulai mencari dimana Mrs. Hess tinggal , dan membobol rumahnya untuk mencari chip yang erada di mainan mobil tersebut. Alex Pruitt (Alex D. Linz) yang masih berusia 8 tahun pun melihat Beaupre dan anak buahnya, tapi adik Alex Molly, saudaranya Stan, dan orang tuanya Jack dan Karen menolak untuk percaya padanya.
Beaupre dan para anak buahnya pun mengetahui bahwa chip tersebut berada di rumah Pruitt, karena Mrs. Hess telah memberikan mobil remote control untuk Alex. Alex yang ditinggalkan di rumah sendirian karena cacar air dan Karen yang pergi untuk bekerja, Jack pergi ke luar kota dalam perjalanan bisnis, dan Molly dan Stan pergi ke sekolah.
Ketika Beaupre dan para anak buahnya masuk ke rumah Pruitt, Alex pun segera bersiap dengan sejumlah jebakanuntuk mencegah mereka semua untuk mengambil mobil mainannya itu.

Informasi:
Title: Home Alone 3 (West-Movie) (1997)
Rilis: 12 Desember 1997
Durasi: 102 Menit
Country: US
Genres: Comedy, Crime, Family, Kids
Sumber: Dramaindo

DOWNLOAD

mHD: [Mirrorace]
360p: [Mirrorace]

0 Response to "Home Alone 3 (West-Movie) (1997) Subtitle Indonesia"

Post a Comment

ADS-1

ADS-2

ADS-3

ADS-4