The Titan (2018) BluRay 1080p + Subtitle Indonesia [Google Drive]



The Titan (2018) BluRay 1080p + Subtitle Indonesia [Google Drive]

Genre : Sci-Fi, Thriller
Director : Lennart Ruff
Actors : Aaron Heffernan, Agyness Deyn, Aleksandar Jovanović, Corey Johnson, Diego Boneta, Nathalie Emmanuel, Sam Worthington, Steven Cree, Taylor Schilling, Tom Wilkinson
Imdb : 4.9/10
Quality :BluRay 1080p
Language :English

Sinopsis The Titan (2018) BluRay
Pada tahun 2048, bumi menjadi tempat yang sepi dan tidak ramah bagi manusia akibat perang dan kelebihan penduduk. Bumi dilanda hujan radioaktif, banjir, kekeringan dan kelaparan yang tidak sanggup ditanggung oleh sebagian makhluk hidup. Seorang profesor bernama Martin Collingwood (diperankan oleh Tom Wilkinson) membuat proyek ambisius dengan tujuan untuk melindungi umat manusia.
Proyek ambisius itu adalah kolonisasi Titan, satelit dari planet Saturnus. Karena Titan mempunyai iklim dan atmosfer yang tidak bersahabat maka dibuatlah proyek manusia super dengan cara memodifikasi DNA manusia agar bisa bertahan hidup di Titan. Baca juga sinopsis film Teleios, film Sci-fi tentang ruang angkasa.
Seorang letnan angkatan udara bernama Rick Janssen (Sam Worthington) dipilih dengan rekan rekannya yang lain untuk tujuan membuat manusia super itu. Setelah menjalani tes, Tubuh Rick mulai berubah, begitu juga kekuatannya. Sayangnya perubahan itu membahayakan bagi istrinya Abi (Taylor Schilling) dan putranya Lucas (Noah Jupe). Apakah yang sebenarnya terjadi dengan Rick?
http://sinopsisdanreviewfilm.blogspot.co.id/
Link Download
The Titan (2018) BluRay 1080p [Google Drive]
The Titan (2018) BluRay 1080p [Drive Share]
Subtitle
English Subtitle – Subtitle Indonesia – Multilanguage

0 Response to "The Titan (2018) BluRay 1080p + Subtitle Indonesia [Google Drive]"

Post a Comment

ADS-1

ADS-2

ADS-3

ADS-4