13 Reasons Why (2017) Episode 01-13 END Sub Indo [Batch]

 

Download 13 Reasons Why (2017) Episode 01-13 END Subtitle Indonesia [Batch]

13 Reasons Why (2017) mHD 360p dan 480p Subtitle Indonesia Sekilas, sekolah itu tampak seperti SMA-SMA lainnya. Kalau ada satu hal yang cukup unik dari sekolah itu adalah murid-muridnya yang sangat beragam.

Ada yang berkulit putih, ada yang berkulit hitam, ada yang berwajah latin, ada yang berwajah asia, ada yang normal, ada yang gay, ada yang lesbian, ada yang tattoan tapi nggak pakai narkoba,dll.

Selebihnya, itu adalah SMA biasa, tempat dimana semua orang ingin eksis dan populer.

Ada anak-anak yang menjadi populer karena tergabung dalam tim basket sekolah. Ada yang karena aktif dalam organisasi sekolah. Namun ada juga anak-anak yang hanya fokus belajar dan tak begitu populer di sekolah. Biasanya, anak-anak seperti ini jumlahnya sangat sedikit.

Clay Jensen, bisa dibilang adalah salah satu dari anak tersebut. Dia tak terlalu populer di sekolah meskipun sebenarnya dia tergolong pintar dan punya wajah yang lumayan ganteng, kombinasi antara Herjunot Ali dan Ander Herrera.

Clay adalah salah satu orang yang paling terpukul atas kematian Hannah Baker, si cewek yang nekat bunuh diri itu. Clay memendam rasa yang tak sempat ia ungkapkan kepada gadis itu.

Clay juga adalah salah satu orang yang mendapatkan kaset-kaset rekaman suara Hannah, yang artinya, ia juga punya andil atas kematiannya!

Clay pun berusaha menguak misteri yang menyelimuti kematian Hannah. Sambil mendengarkan kaset rekaman tersebut, ia menelusuri tempat-tempat dimana Hannah mengalami berbagai peristiwa tak mengenakkan.

Satu per satu misteri pun terkuak. Tiap rekaman berisi satu nama beserta perbuatan-perbuatan buruk yang telah mereka lakukan kepada Hannah.

Informasi:

Title: 13 Reasons Why (2017)

Type: TV

Episode: 13

Status: Selesai

Rilis: March 31, 2017

Durasi: 45 menit per episode

Channel: Netflix

Country: USA

Genres: Drama, Mystery

Sumber: Bioskopkeren, melongfilm.com

Link Batch

Episode 01-07

360p [Drive share] | [OLoad] | [Click N Up] | [UCloud] | [Utbox]

Episode 08-13 [END]

360p [Drive share] | [OLoad] | [Click N Up] | [UCloud] | [Utbox]

 

0 Response to "13 Reasons Why (2017) Episode 01-13 END Sub Indo [Batch]"

Post a Comment

ADS-1

ADS-2

ADS-3

ADS-4