Never Back Down (2008) BluRay 720p + Subtitle Indonesia [Google Drive]

 

 

Never Back Down (2008) + Subtitle Indonesia BluRay 720p [Google Drive]

Genre :Action, Drama, Sport

Director :Jeff Wadlow

Stars :Amber Heard, Cam Gigandet, Evan Peters, Sean Faris

Imdb : 6.6/10

Quality :BluRay 720p

Language : English

Country :USA

 

Sinopsis Never Back Down (2008) BluRay 

bercerita tentang seorang pemuda sekaligus atlit football bernama jake tyler. Nama jake tyler sebagai seorang atlit football memang terkenal namun sayangnya jake tyler lebih dikenal dalam sisi negatifnya. Yaitu jake tyler sering kali berkelahi di tengah pertandingan football dengan atlit football lainnya.

Hal tersebut tidak lepas karena jake tyler memiliki sifat tempramental di dalam dirinya. Suatu sifat yang sulit dilepaskan di dalam diri jake tyler. Hingga kemudian keluarga dari jake tyler harus pindah ke florida. Kepindahan tersebut dikarenakan adik dari jake tyler mendapatkan beasiswa di kota tersebut. Selain adiknya tentunya jake tyler juga harus pindah ke sekolah yang baru.

Di sekolah baru tersebut nyatanya semua murid disana menyambut kedatangan jake tyler dengan tidak baik. Hal tersebut dikarenakan mereka tahu tentang sifat temprament yang dimiliki oleh jake tyler. Karena semua hal tersebut tersebar di video youtube. Namun ternyata ada satu murid cantik yang menyambut baik kedatangan jake tyler, dia adalah baja miller.

Bahkan baja miller mengundang jake tyler untuk datang ke sebuah pesta. Karena ingin semakin dekat dengan baja miller maka jake tyler pun datang ke pesta tersebut. Namun pesta tersebut adalah awal dari semua masalah yang bakal dialami oleh jake tyler. Karena ternyata di pesta tersebut, kekasih dari baja miller yaitu ryan mccarthy.

Mengetahui sifat jake tyler yang suka membuat keributan sekaligus tempramental maka ryan kemudian menantang jake untuk berduel. Awalnya jake menolak hal tersebut, namun ketika ryan menghina ayahnya maka emosi dari jake tersulut juga. Mereka berdua pun melakukan duel. Namun sayangnya jake belum tahu bahwa dia telah memilih lawan yang tidak seimbang.

Karena ryan adalah atlit bela diri yang telah memenangkan berbagai kompetisi. Tentu saja jake babak belur dikalahkan oleh ryan. Tidak berhenti sampai disitu saja, ryan juga menantang jake untuk beradu di sebuah turnamen khusus bela diri. Awalnya jake menolak hal tersebut. Namun semuanya berubah ketika sahabat dari jake dihajar habis-habisan bahkan harus masuk rumah sakit karena ryan. Jake kemudian berlatih bukan hanya bela diri namun juga melatih untuk mengendalikan emosinya untuk bisa mengalahkan ryan.

Link Download [Rename zip to mkv]

Never Back Down (2008) BluRay 720p

[Gdrive] | [Drive share] | [OLoad] | [Click N Up] | [UCloud] | [Utbox]

Subtitle

English  Subtitle – Subtitle Indonesia – Multilanguage

 

1 Response to "Never Back Down (2008) BluRay 720p + Subtitle Indonesia [Google Drive]"

ADS-1

ADS-2

ADS-3

ADS-4