The Amazing Spider-Man 2 (2014) BluRay 720p + Subtitle Indonesia [Google Drive]

 

 

The Amazing Spider-Man 2 (2014) + Subtitle Indonesia BluRay 720p [Google Drive]

Genre : Action, Adventure, Sci-Fi

Director :Marc Webb

Stars :Andrew Garfield, Campbell Scott, Colm Feore, Dane DeHaan, Embeth Davidtz, Emma Stone, Jamie Foxx, Max Charles, Paul Giamatti, Sally Field

imdb : 6.7/10

Quality :BluRay 720p

Language :English

 

SInopsis The Amazing Spider-Man 2 (2014) BluRay

bercerita tentang petualangan peter parker sebagai seorang superhero laba-laba bernama spider-man. Diawali ketika peter parker telah menyelesaikan masa pendidikannya dan berhasil lulus bersama dengan kekasihnya yaitu gwen stacy. Namun di saat yang bersamaan, peter parker kemudian teringat janjinya dengan almarhum dari ayah gwen stacy. Dimana dia berjanji sebelum ayah dari gwen stacy meninggal dunia bahwa dia akan menjauhi gwen stacy.

Ayah dari gwen stacy yang mengetahui bahwa peter parker adalah spider-man beranggapan bahwa dia akan memberikan banyak bahaya kepada putrinya. Karena tidak ingin melanggar janji tersebut akhirnya peter parker memutuskan untuk mengakhiri hubungan cintanya dengan gwen stacy dan mulai menjauhinya.

Di sisi lain ada seorang karyawan oscorp corporation yaitu max dillon yang selama ini tidak pernah mendapatkan perhatian dari siapapun. Hingga suatu saat tanpa sengaja, dia mendapatkan pertolongan dari spider-man. Hal tersebut membuat max dillon begitu mengagumi spider-man bahkan menjadikan superhero tersebut sebagai teman imajinernya. Petaka diawali ketika max dillon di hari ulang tahunnya terpaksa lembur karena harus memperbaiki sistem listrik di oscorp corporation yang ternyata mengalami sedikit gangguan.

Link Download

The Amazing Spider-Man 2 (2014) BluRay 720p

[Gdrive][Drive share] | [OLoad] | [Click N Up] | [UCloud] | [Utbox]

The Amazing Spider-Man 2 (2014) BluRay 1080p

[Gdrive][Drive share] | [OLoad] | [Click N Up] | [UCloud] | [Utbox]

Subtitle

English Subtitle – Subtitle Indonesia – Multilanguage

 

0 Response to "The Amazing Spider-Man 2 (2014) BluRay 720p + Subtitle Indonesia [Google Drive]"

Post a Comment

ADS-1

ADS-2

ADS-3

ADS-4