Bruce Almighty (2003) BluRay 720p + Subtitle Indonesia [Google Drive]



Bruce Almighty (2003) + Subtitle Indonesia BluRay 720p [Google Drive]

Genre :Comedy, Drama, Fantasy
Director :Tom Shadyac
Stars :Jennifer Aniston, Jim Carrey, Morgan Freeman, Philip Baker Hall
Imdb : 6.7/10
Quality :BluRay 720p
Language : English
Country :USA

Sinopsis Bruce Almighty (2003) BluRay
mengisahkan tentang seorang wartawan televisi bernama bruce nolan (jim carrey). Ia tinggal di sebuah apartemen bersama pasangannya yaitu grace (jennifer aniston). Mereka sudah lama hidup bersama sehingga grace menaruh harapan bahwa tidak lama lagi bruce akan melamarnya dan mengajaknya untuk menikah. Namun bruce sepertinya sulit untuk memikirkan hal tersebut karena setiap hari ia selalu mengeluh dengan karirnya sebagai wartawan yang tak kunjung meningkat.
Dia lebih sering meliput berita-berita remeh temeh yang tidak berbobot. Sehingga sering kali membuat bruce dicap sebagai wartawan kacangan yang hanya bisa membawakan berita dengan humor saja. Tentu saja, bruce tidak terima dengan hal tersebut. Dia ingin membawakan sebuah berita dengan mutu tinggi. Selain itu di kantornya, dia memiliki saingan berat yaitu evan baxter (stevan carrel) yang selalu mendapatkan apa yang diinginkan oleh bruce.
Suatu kali, bruce mendapatkan kesempatan untuk meliput langsung sebuah air terjun yang terkenal. Hal tersebut tentu saja dianggap sebagai peningkatan karir bagi bruce. Karena saking bahagianya, dia menelpon grace agar nanti menontonnya di televisi. Bruce pun sudah melakukan berbagai persiapan agar nanti penampilannya di televisi terlihat sempurna. Sehingga dia tidak dianggap lagi sebagai wartawan humor yang hanya bisa membawa berita-berita yang tidak penting.
Semua berjalan mulus hingga ketika sedang siaran langsung, pihak stasiun televisi tersebut mengatakan evan baxter terpilih sebagai pembaca berita terbaik disana. Hal tersebut membuat pikiran bruce menjadi kacau balau. Ia sudah tidak konsentrasi lagi untuk membawakan siaran langsung dan malah mengatakan kata-kata konyol ketika sedang melakukan siaran langsung tersebut.
Tak pelak hal tersebut membuat bruce langsung dipecat dari pekerjaannya. Tak hanya dipecat, dia juga dikeroyok oleh kelompok berandal sekaligus bertengkar hebat dengan pasangannya yaitu grace. Semua hal itu membuat bruce marah kepada tuhan. Dia menganggap tuhan tidak becus untuk mengurus hidupnya. Bruce juga menganggap bahwa tuhan pilih kasih untuk mengabulkan doa mana saja yang dikabulkan.
Tidak disangka, doa dari bruce langsung dijawab oleh tuhan dengan cara yang unik. Tuhan yang menjelma menjadi wujud manusia kemudian mendatangi bruce. Dia menantang bruce untuk melakukan pekerjaanya sebagai tuhan. Apakah bruce bisa melakukan yang lebih baik ketimbang yang tuhan lakukan? Bruce menyetujui hal tersebut sedangkan tuhan sendiri memilih untuk berlibur. Semenjak itu, bruce memiliki berbagai kekuatan maha dahsyat milik tuhan. Dia memanfaatkan hal tersebut demi kepentingannya sendiri. Namun itulah awal dari semua petaka yang bakal menimpa hidup bruce.
Link Download
Bruce Almighty (2003) BluRay 720p
[Gdrive] | [Drive share] | [OLoad] | [Click N Up] | [UCloud] | [Utbox]
Subtitle
English Subtitle – Subtitle Indonesia – Multilanguage

1 Response to "Bruce Almighty (2003) BluRay 720p + Subtitle Indonesia [Google Drive]"

ADS-1

ADS-2

ADS-3

ADS-4