Don (2006) BluRay 720p + Subtitle Indonesia [Google Drive]



Don (2006) BluRay + Subtitle Indonesia 720p [Google Drive]

Genre: Aksi, Kejahatan, Thriller
Sutradara: Farhan Akhtar
Bintang: Arjun Rampal, Isha Koppikar, Priyanka Chopra, Shah Rukh Khan
Imdb: 7.2 / 10
Kualitas: BluRay
Bahasa: Hindi

Sinopsis Don (2006) BluRay 
bercerita tentang perdagangan ilegal yang tengah terjadi di kuala lumpur. Dimana perdagangan itu dipimpin oleh seorang pria india bernama don. Don adalah nama yang dikenal di dunia kriminal bahkan juga di dunia kepolisian. Hal tersebut tidak lepas karena sepak terjangnya dalam bisnis haram dan penjulan berbagai obat berbahaya. Kali ini, don dan bisnis ilegal memimpinnya tengah fokus melakukan transaksi di kuala lumpur.
Hal itu yang membuat pihak kepolisian di malaysia merasa khawatir. Pihak kepolisian malaysia kemudian memutuskan untuk meminta bantuan kepada pihak kepolisian di india. Mengetahui bahwa don berada di belakang semua bisnis tersebut maka kepolisian india setuju untuk memberikan bantuan.
Mereka kemudian mengirimkan beberapa petugasnya ke kuala lumpur untuk bisa menangkap don. Namun nyatanya bukan hanya don, kriminal yang berada di balik bisnis haram tersebut. Terdapat banyak nama yang nyatanya ikut terlibat di dalamnya. Dimana para kriminal tersebut juga telah lama menjadi incaran sekaligus buronan para polisi.
Hal tersebut dianggap sebagai kesempatan terbaik untuk mengakhiri bisnis ilegal tersebut. Penyerbuan pun dilakukan untuk bisa melakukan penangkapan terhadap semua kriminal tersebut khususnya untuk bisa menangkap don. Namun nyatanya bukan perkara mudah untuk bisa menangkap don. Bahkan salah satu anggota polisi harus mati di tangan don ketika mencoba melakukan penangkapan.
Namun balasannya adalah don mengalami luka yang cukup parah. Seorang wanita bernama kamini kemudian menolong don di sebuah kamar hotel. Tidak cukup sampai disitu saja, kamini juga meminta seseorang pria yang begitu mirip dengan don yaitu vijay untuk mengaku sebagai don. Diiming-imingi bayaran bahwa anaknya dapat mendapatkan pendidikan yang tinggi maka vijay menerima tawaran tersebut.
Setelah ditangkapnya vijay, pihak kepolisian menemukan bahwa mereka telah berhasil melakukan don. Di sisi lain, ada anggota polisi yang baru saja bergabung dengan divisi yang khusus untuk korban. Dia adalah seorang wanita bernama roma yang berniat untuk membalaskan dendam atas kematian rekannya akibat perbuatan don.
Unduh Tautan
Don (2006) BluRay 720p
[Berbagi drive] | [OLoad] | [Klik N Up]

Subtitle
Subtitle Bahasa Inggris - Subtitle Indonesia - Multilanguage

0 Response to "Don (2006) BluRay 720p + Subtitle Indonesia [Google Drive]"

Post a Comment

ADS-1

ADS-2

ADS-3

ADS-4