Hitman (2007) BluRay 720p + Subtitle Indonesia [Google Drive]


Download Hitman (2007) BluRay 720p + Subtitle Indonesia [Google Drive]

Genre : Action, Crime, Drama
Director: Xavier Gens
Actors: Dougray Scott, Olga Kurylenko, Robert Knepper, Timothy Olyphant
Imdb : 6.3/10
Quality: BluRay 720p
Language: English
Country: France

Sinopsis Hitman (2007) BluRay
bercerita tentang sebuah perkumpulan yang melatih anak-anak dari ia kecil hingga mereka cukup umur untuk menjadi seorang pembunuh bayaran yang terlatih dan profesional. Anak-anak itu dilatih di sebuah tempat yang tak diketahui dimana keberadaannya. Mereka benar-benar dilatih kekuatan, ketangkasan, kecerdikan dan keberanian mereka. Sementara itu, beberapa tahun kemudian, seorang interpo bernama mike whitties tiba di rumahnya dan menemukan kode 47 dimana disana ia berbincang dengan seorang agen yang lain tentang 47 pembunuh bayaran profesional yang bekerja di sebuah organisasi yang disebut the organization. Whittier mencoba untuk menangkap dan menghilangkan kelompok itu.
Tiga bulan setelahnya, kelompok 47 ini sedang dalam misi mereka membunuh seorang pemimpin geng di nigeria dan mereka menyelesaikannya dengan sangat rapi dan tertata. Sementara itu, mereka harus segera menyelesaikan pekerjaan mereka selanjutnya yakni membunuh presiden rusia bernama mikhail belicoff. Mereka pun berhasil menyelesaikan juga misi itu dengan sukses. Tapi sebelum mereka keluar dari rusia, orang yang mempekerjakannya memanggilnya. Ia berkata bahwa mereka menyisakan seorang saksi dari pembunuhan itu. Ia harus segera membunuhnya agar semua tetap bersih sebagai mana adanya.
Orang yang mempekerjakannya itu kemudian mengungkapkan lokasi mereka pada seorang agen di fsb yang berencana mengusik mereka. Ketika mereka hendak diambil, diana segera mengingatkannya dan berkata bahwa belicoff memerintahkan untuk membunuh dirinya sendiri. Setelah mereka mencoba melarikan diri dari hotel, agen 47 ini mengejar nika, orang yang melihat pembunuhan belicoff. Dia pun menyekapnya dan menginterogasinya dan disanalah ia menyadari bahwa belicoff ternyata memiliki kembaran. Jadi belicoff belumlah mati. Yang lebih liciknya lagi, yang menyuruhnya untuk membunuh belicoff palsu itu adalah belicoff yang asli dan disuruh untuk segera meringkus 47.
Ketika mereka sedang naik kereta dan berencana kabur mereka dikejar oleh beberapa pembunuh bayaran dari the organization. 47 berhasil membunuhnya lima dari mereka sebeum mereka akhirnya berhasil melukai salah satu dari kawannya dan whittier. 47 berusaha untuk menyelesaikan kemelut masalah ini.
Link Download [Rename zip to mkv]
Hitman (2007) BluRay 720p
[GDrive] | [Drive share] | [OLoad] | [Click N Up] | [UCloud] | [Utbox]
Subtitle
English Subtitle – Subtitle Indonesia – Multilanguage

0 Response to "Hitman (2007) BluRay 720p + Subtitle Indonesia [Google Drive]"

Post a Comment

ADS-1

ADS-2

ADS-3

ADS-4